Tuesday 16 April 2013

CARA DAPAT UANG DOLAR CEPAT DAN GRATIS TANPA MODAL



EIMIMO
 
Cara Mendapatkan Uang (Dollar) Dari Eimimo.
Saya akan share tips untuk meraup dollar di internet. Setelah launching sejak september 2012 banyak orang yg menggunakan situs ini untuk mendapatkan uang, Eimimo adalah sebuah konsorsium yang terdiri dari 11 orang pebisnis kelas dunia. Eimimo memiliki 3 kantor di Amerika Serikat,  Jerman, dan Indonesia. Para pendirinya merupakan pakar dalam bidang internet marketing, pembuatan website dan desain, e-commerce, dan spesialisasi lainnya.

Sejak September lalu sudah 111472 orang terdaftar hingga saat ini  (1 januari 2013) dan sudah banyak pula member eimimo yang telah dibayar.



Konsorsium utamanya bernama Jeff  Strong. Beliau memiliki banyak situs dan program di internet. Kantornya terletak di luar Portland, Oregon, USA. Beliau telah aktif terlibat dalam berbagai usaha internet selama 12 tahun terakhir ini.


Bagaimana caranya menghasilkan uang?

Pertama, Anda mendapatkan gratis $ 10,00 di akun Anda. Minimum payoutnya hanya $ 20,00.
Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan disini :

Anda bisa membaca email dan dibayar $$ 
Anda bisa mereferensikan/mengundang kepada orang lain dan dibayar, jika Anda mempunyai 1 s/d 3 refferal maka akan dibayar $ 1/orang, jika Anda mempunyai 4 s/d 7 refferal maka akan dibayar $ 0,5/orang dan jika Anda mempunyai 7 s/d tak terhingga maka akan dibayar $ 0,25/orang.

Siklus pembayaran berakhir pada tanggal 25 setiap bulan dan pembayaran mulai diperhitungkan kembali pada tanggal 1 bulan berikutnya. Anda dapat meminta pembayaran setiap tanggal 26 dan akhir setiap bulan. Eimimo menggunakan metode berikut untuk membayar anggotanya: Paypal, Payza, dan dengan cek perusahaan. Anda akan diberikan pilihan setelah Anda mencapai jumlah pembayaran yang dibutuhkan sebesar $ 20,00 atau lebih,  setidaknya $ 5,00 dari yang berasal dari membaca email pengiklan.

Cara Eimimo Membayar Anda


Anda mungkin berpikir bagaimana Eimimo mendapatkan uang untuk membayar Anda jika Anda tidak diharuskan menjual sesuatu? Itu karena Eimimo melakukan penjualan untuk Anda. Eimimo menjual iklan dan pengiklan akan membayarnya untuk hak istimewa dengan cara mengirimkan iklan email. Produk yang paling berharga di internet adalah iklan. Miliaran dan miliaran dolar dibelanjakan setiap tahun untuk iklan internet dan akan terus meningkat setiap tahunnya. Sekarang Anda tahu darimana Eimimo mendapatkan uang untuk membayar Anda.

Di sini Anda akan menemukan berapa banyak Anda telah mendapatkan dan berapa banyak anggota yang telah dirujuk. Anda juga akan melihat partisipasi Anda dalam Program Bagi Hasil kami serta Program Pensiun kami. Harap dicatat bahwa Anda harus telah mendapatkan $ 5,00 dari membaca email sebelum pembayaran. Fitur pembayaran tidak akan tersedia untuk Anda sampai Anda mencapai bahwa serta $ 20,00 atau lebih total. Siklus pembayaran berakhir pada tanggal 25 setiap bulan dan pembayaran yang dikucurkan pada tanggal 1 bulan berikutnya. Anda dapat meminta pembayaran antara 26 dan akhir setiap bulan. Kita akan menggunakan metode berikut untuk membayar anggota kami: Paypal, Liberty Reserve, dan dengan cek perusahaan. Anda akan diberikan pilihan setelah Anda mencapai jumlah pembayaran yang dibutuhkan sebesar $ 20,00 atau lebih dengan setidaknya $ 5,00 dari yang berasal dari membaca email pengiklan.

Jadi secara singkatnya sebelum anda dapat payout minimal dibutuhkan pembayaran dari email sbesar $ 5,00 dari email pengiklan. Untuk cepat mendapatkan uang di eimimo saya sarankan agar menjadi refellar saya karena anda akan mendapat dana 10% dari pendapatkan yang saya dapatkan.

Apakah Eimimo Terbukti Membayar Atau Hanya Situs Scam Biasa?

Mungkin ada yang bertanya, apakah eimimo benar-benar akan membayar penggunanya? atau hanya situs scam semacam situs-situs penghasil dollar yang ternyata hanya scam/penipuan belaka, saya pernah mencoba beberapa situs penyedia uang/dollar tapi tidak sedikit juga yang scam/penipuan dan tidak terbukti membayar tapi lain dengan situs eimimo ini, sudah banyak orang yang sudah dibayar, tapi juga tidak sedikit pula yang belum dibayar karena member tersebut dicurigai menggunakan ganti Ip Address agar cepat mendapatkan/meraup dollar lebih, apakah ada bukti nyata eimimo membayar ? ya, mari saya tunjukan dari gambar berikut adalah testimonal dari member eimimo yang sudah dibayar/payout.



Untuk Mendaftar Di Eimimo Ikuti Langkah Berikut
  1. Buka website eimimo di sini (Untuk mendapatkan rev bonus dari saya)
  2. Klik "JOIN NOW"
  3. Isi semua data anda lalu klik "Register"
  4. Jika berhasil maka anda akan dibawa ketampilan seperti gambar dibawah
  5. Sekarang buka email dari eimimo admin yang dikirim dari data yg telah anda isikan di langkah ke-3
  6. Klik link dari eimimo admin
  7. Selamat kini akun eimimo anda sudah diaktifkan
  8. Sekarang anda bisa masuk/login ke akun eimimo anda
Untuk Mendapatkan Dollar Dari Eimimo
Setelah pertama kali anda mendaftar anda akan mendapatkan uang sebesar US $10.00 dan untuk melakukan tagihan atau pembayaran anda bisa menambah/mendapatkan dollar lagi dengan cara2 berikut ini :
  • Membaca Email (Email To Reads)

    Dengan membaca email dari developers eimimo kita dapat mendapatkan dollar yang saya kira lumayan  jika email yg dikirim ke kita banyak sekitar US $ 0.0200/Email.

    Caranya adalah :
    1. Pilih "Emails To Read" pada "Member's Menu"
     
  • 2. Klik link untuk mulai mendapatkan dollar,
  • Promosi Dengan Banner/Text Ads

    Dengan ini anda dapat menambah dollar dengan sangat cepat karena setiap referals anda bisa mendapatkan dollar sekitar US $0.25 s/d US $5.00

    Caranya adalah : 
 
  • 1. Pilih "Banners/Text Ads" pada "Member's Menu"
    2. Pilih salah satu kode lalu salin dan letakan di website anda.
Untuk Mengecek Saldo Di Eimimo
  1. Pilih "Static" pada "Member's menu"
    Jika tertulis "You CANNOT request a payout now" berarti anda belum dapat melakukan tagihan saat ini.
    Jika tertulis "You Can request a payout now" berarti anda sudah dapat melakukan tagihan saat ini.

Selain Menjadi Member Anda Juga Dapat Beriklan Dengan Eimimo !
Eimimo - Perusahaan ini bukan hanya memberikan membernya uang/dollar tapi untuk para perusahaan lain yang ingin bekerja sama dengan eimimo akan dibukakan pintu selebar-lebarnya, dan cara apa yang akan dipakai oleh eimimo?, yaitu adalah dengan mengirimkan email kepada para member tergantung dari berapa banyak anda membayar eimimo. Ada biaya tambahan jika anda tertarik untuk beriklan di Eimimo yaitu :

RONUSA/EUROPE ONLYUSA ONLY
2,000 - $10.002,000 - $15.002,000 - $25.00
10,000 - $35.0010,000 - $50.0010,000 - $65.00
20,000 - $60.0020,000 - $90.0020,000 - $110.00
40,000 - $100.0040,000 - $160.0040,000 - $190.00
100,000 - $180.00100,000 - $280.00100,000 - $330.00
200,000 - $290.00--
www.njajalae.com ~ Source : Eimimo.com

Keterangan :
RON - (Run of the network) tidak tergantung area/tempat tinggal member atau semuanya
USA/EUROPE - Hanya akan dikirim ke member di benua USA/EUROPE saja
USA ONLY - Hanya dikirim ke USA saja



Jika anda tertarik untuk memasang iklan di eimimo ada cara untuk mendaftar nya setelah anda mendaftar di eimimo lewat langkah diatas, silahkan login ke members area eimimo anda lalu ikuti langkah berikut ini :

  1. Buka akun eimimo anda
  2. Dari member's area pilih menu "Advertise's Menu"
  3. Isi sesuai data iklan anda (Lihat gambar agar jelas)
  4. Lalu klik submit jika semua step sudah dilakukan (lihat gambar untuk lebih jelas)
  5. Cek lagi apakah benar itu data yang anda isi tadi jika benar lanjutkan dengan mengklik "Buy Now With Paypal (Jika anda menggunakan Paypal)"
  6. Anda akan diarahkan kehalaman pembayaran paypal, sekarang login ke akun paypal anda dan silahkan lanjutkan proses pembayaran, jika sudah anda akan diarahkan ke halaman yang menyatakan proses berhasil dan silahkan cek di email anda
  7. Selamat anda kini telah menjadi advertiser di eimimo.com


Sekian Postingan Saya Kali Ini.apabila ada kurang lebihnya mohon maaf.
 

No comments:

Post a Comment